About

Information

Selasa, 02 Juli 2013

Jessica Simpson Melahirkan Bayi Lelaki

Selasa, 02 Juli 2013 - 03:49:27 WIB
Jessica Simpson Melahirkan Bayi Lelaki
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Penyanyi dan perancang busana Jessica Simpson melahirkan anak keduanya, seorang bayi lelaki yang diberi nama Ace Knute, di satu rumah sakit di Los Angeles, Minggu (30/06).

Simpson, 32 tahun, dan tunangannya, mantan pemain rugby Eric Johnson, juga mempunyai seorang anak perempuan, Maxwell Drew yang dilahirkan pada May 2012.

"Ace Knute (dibaca Ka-nute) Johnson sudah tiba! Ibu dan bayi dalam kondisi sehat," kata perwakilan Simpson kepada majalah US Weekly. "Jessica, Eric dan Maxwell sangat bahagia menyambut anggota keluarga baru mereka."

Simpson, yang juga seorang aktris dan bermain dalam film "The Dukes of Hazard" pada 2005 bertunangan dengan Johnson pada November 2010.

Ia menjadi bintang pop muda dan membintangi satu program televisi bersama mantan suaminya Nick Lachey, anggota kelompok boy band 98 Degrees. Pasangan itu bercerai setelah menikah selama tiga tahun.

Simpson yang menjadi perancang busana dan asesori, muncul dalam acara kontes fesyen TV "Fashion Stars" dan juga menjadi jurubicara Weight Watchers. Johnson, 33 tahun, adalah bekas pemain untuk San Fransisco 49ers dan New Orleans Saints, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar