About

Information

Senin, 01 Juli 2013

Nico Rosberg Juarai GP Inggris

Senin, 01 Juli 2013 - 07:36:14 WIB
Nico Rosberg Juarai GP Inggris
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Otomotif 


Komhukum (Silverstone) - Pebalap Jerman Nico Rosberg dari tim Mercedes menjuarai Grand Prix Inggris yang berlangsung hari Minggu (30/06) di sirkuit Silverstone, Inggris.

Pebalap Australia Mark Webber yang memperkuat tim Red Bull finis di urutan kedua, sedangkan pebalap Ferrari asal Spanyol Fernando Alonso menyentuh garis finis di urutan ketiga.

Rosberg yang Kamis lalu genap berusia 28 tahun melampaui Mark Webber yang pekan lalu menyatakan akan mundur dari balapan Formula Satu akhir musim ini.

Pebalap Inggris Lewis Hamilton finis di urutan empat berkat kemampuan berkendaranya yang luar biasa padahal dia sempat tertinggal karena ban depan kirinya kempas untuk kemudian masuk ke arena lagi dengan posisi paling belakang.

Alonso menyempitkan poinnya dari keseluruhan pacuan dari juara tiga kali yang menjadi juara bertahan seri grand prix Sebastian Vettel, yang sempat memimpin sampai kemudian dipaksa keluar pada lap ke-42.

Vettel mengemas 132 poin, sedangkan Alonso 111. Untuk Mercedes, ini adalah kali pertama mereka menjuarai lomba sejak Stirling Moss memenanginya di Aintree pada 1955, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar