About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

All New Vios Ditargetkan Terjual 3.600 Unit

Jumat, 31 Mei 2013 - 00:27:23 WIB
All New Vios Ditargetkan Terjual 3.600 Unit
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Puncak) - Toyota Astra Motor menargetkan bisa menjual 3.600 unit All New Vios dalam setahun.

"Sampai sejauh ini pesanan indent telah 300 unit. Ini data di Jakarta saja, karena peluncuran mobil sedan terbaru kami ini dilakukan di tujuh kota se-Indonesia," kata Manajer Hubungan Masyarakat TAM, Rouli Sijabat, mengenai sedan menengah terbarunya itu.

All New Vios diimpor CBU dari pabriknya di Thailand dalam dua seri, seri G dan seri E, di kisaran kapasitas mesin 1.500 cc empat silinder segaris penggerak roda depan. Keduanya dibuat dalam versi transmisi manual dan automatik dalam empat warna pilihan, silver, kelabu, medah, dan hitam.

TAM melakukan uji kendara delapan All New Vios dari Jakarta ke kawasan Puncak, Jawa Barat, Kamis. Kedelapan All New Vios itu diuji kendara oleh puluhan wartawan dari berbagai media massa nasional.

Menurut Sijabat, pasar sangat terbuka untuk All New Vios ini. "Ada banyak penyempurnaan. Di antaranya fitur-fitur media sosial, tata suara, dan pengendalian dari produksi tenaga mesin yang lebih responsif," katanya.

All New Vios di kisaran Rp. 260 juta (on the road) itu disebut-sebut sebagai pamungkas TAM untuk head to head dengan pesaing di kelas 1.500 cc, di antaranya Ford Fiesta dan Honda City. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar