About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Nexus 4 Putih Hadir Secara Global Juni

Jumat, 31 Mei 2013 - 00:21:19 WIB
Nexus 4 Putih Hadir Secara Global Juni
Diposting oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - LG Electronics mengumumkan ponsel pintar Nexus 4 seri terbaru berwarna putih hadir di pasar global pada Juni setelah pasar Hong Kong pada 29 Mei.

Dalam situs resmi LG, Nexus 4 putih berlayar IPS Plus 4,7 inci dengan 1280 x 768 piksel itu dilengkapi layanan Google seperti Google Now dan Photosphere.

"Nexus 4 menetapkan standar untuk ponsel-ponsel Android 4.2 Jelly Bean," kata President dan CEO LG Mobile Communication Company, Jong-seok Park. Ponsel berteknologi layar Zerograp Touch itu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan RAM dua giga bit.

LG tidak menyebut detail pasar-pasar yang akan diraih dengan perangkat Nexus baru dengan hanya mengatakan "akan diluncurkan secara global di pasar-pasar tertentu di Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah dalam beberapa pekan mendatang."

Meski telah menghadirkan Nexus 4 edisi khusus, LG belum mengonfirmasi apakah akan melanjutkan produksi perangkat-perangkat Nexus Google.

Wakil Presiden LG Mobile Eropa, Kim Wong, seperti dikutip All About Phones, hanya mengatakan LG memang belum berencana memproduksi "Nexus 5". LG justru berencana memproduksi tablet Android setelah memproduksi sejumlah tablet Windows 8 untuk pasar dalam negeri Korea Selatan.

Selain tablet Android, LG juga berencana memproduksi ponsel pintar bersistem operasi Mozilla Firefox karena tidak mengembangkan sistem operasinya sendiri. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar