About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Tabung Gas Meledak, Tiga Korban Dirawat Intensif

Jumat, 31 Mei 2013 - 15:36:43 WIB
Tabung Gas Meledak, Tiga Korban Dirawat Intensif
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Tiga dari empat orang korban ledakan tabung gas elpiji 3 Kg yang meledak hari Jumat (31/05) pagi di Jl. Rasamala, Menteng Dalam, Jakarta Selatan masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Asih Jakarta Timur.

Keempat korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang dialaminya namun satu orang korban diperbolehkan pulang karena hanya luka ringan di bagian tangan

Hamonang Sirait, Kepala Humas RS Budhi Asih mengatakan saat ini dari keempat korban tinggal tiga yang masih mendapatkan perawatan intensif karena luka bakar yang dialaminya di atas 50%.

"Korban Mulyono mengalami luka bakar 70%, Riki luka 60%, Ridwan 33,5% dan Zainal yang hanya mengalami luka ringan di tangan diperbolehkan pulang," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (31/05).

Sebelumnya diberitakan Mulyono, Riki, Ridwan dan Zainal terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami luka bakar akibat tabung gas yang meledak.

Peristiwa terjadi saat keempatnya tengah berada di dalam kontrakan dan sedang memasak soto untuk berdagang.

Keempatnya yang tidak mengetahui jika tabung ukuran 3 Kg yang sedang digunakan untuk memasak dalam kondisi bocor.

Akibat peristiwa ini Mulyono, Ridwan dan Riki mengalami luka bakar hingga 70% sementara Ridwan 33,5%. Sementara Zainal mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Sampai saat ini petugas gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Tebet masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar