About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Pembelian Tiket Garuda, Bisa di Kantor Pos

Jumat, 31 Mei 2013 - 13:37:54 WIB
Pembelian Tiket Garuda, Bisa di Kantor Pos
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Ambon) - Maskapai Garuda Indonesia menggandeng PT. Pos Indonesia untuk penjualan tiket pesawat bagi masyarakat Kota Ambon dan Maluku yang ingin berpergian ke luar daerah.

"Kami sudah siapkan loket penjualan tiket di Kantor Pos," kata Kepala Kantor Pos Cabang Ambon Daniel Unneputy di Ambon, Jumat (31/05). Ia mengatakan nota kerja sama perusahaannya dengan Garuda itu telah ditandatangani pada Kamis (30/01) dan efektif berlaku mulai 1 Juni 2013.

Dengan kerja sama tersebut, masyarakat yang ingin bepergian keluar daerah menggunakan jasa angkutan udara PT Garuda tidak perlu mendatangi kantor perusahaan penerbangan tersebut tetapi cukup membeli di kantor Pos Cabang Ambon maupun unit cabang yang ada di berbagai kecamatan Kota Ambon.

Penjualan tiket pesawat Garuda tidak hanya dilakukan di Kantor Pos cabang Ambon tetapi juga di beberapa kabupaten dan kota lainnya di Maluku.

"Jadi masyarakat yang tinggal di Kota Tual, Saumlaki, Namlea, Masohi, Dobo, Piru dan Bula yang hendak bepergian keluar daerah dengan menggunakan pesawat Garuda tidak perlu terbang ke Kota Ambon untuk memesan tiket tetapi bisa membeli langsung di kantor pos cabang setempat," katanya.   (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar