About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Presiden SBY Bersimpati pada Korban Tornado

Jumat, 31 Mei 2013 - 16:10:33 WIB
Presiden SBY Bersimpati pada Korban Tornado
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan keprihatinan dan rasa simpati mendalam bagi keluarga-keluarga di Amerika Serikat yang menjadi korban bencana Tornado di Oklahoma.

"Terimalah keprihatinan dan simpati kami yang mendalam atas korban jiwa dan penderitaan akibat bencana alam angin tornado di Oklahoma," kata Presiden saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan penghargaan World Statesman di New York Kamis (30/05) malam waktu setempat atau Jumat (31/05) pagi waktu Jakarta.

Presiden juga menyampaikan keprihatinan atas insiden bom dalam lomba lari marathon di Boston. "Saya percaya, Amerika akan kembali menunjukkan daya tahannya, dan akan kembali kuat seperti sebelumnya," katanya.

Ia mengatakan, ledakan bom di Boston dan peristiwa pembunuhan seorang prajurit di London merupakan tindakan kekerasan yang tak bisa diterima oleh agama manapun.

"Peristiwa itu merupakan tantangan bagi kita semua, tantangan bagi perdamaian, tantangan bagi terciptanya keadilan termasuk keadilan ekonomi. Tantangan juga bagi kebebasan, demokrasi dan hak asasi manusia," tegasnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar