About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Casper Tuduh Jennnifer Lopez Selingkuh?

Jumat, 31 Mei 2013 - 13:19:28 WIB
Casper Tuduh Jennnifer Lopez Selingkuh?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kedekatan Jennifer Lopez dengan rapper Pitbull membuat kekasih berondongnya kesal. Bahkan Casper Smart yang kini berusia 25 tahun menuduh J.Lo telah berselingkuh.

Akibatnya, pasangan beda usia Jennifer Lopez dengan penari latar Casper Smart tengah bertengkar hebat.  Casper yakin J.Lo memiliki hubungan spesial dengan Pitbull. 

Awalnya pelantun 'On The Floor' itu mengira Casper bercanda, tapi akhirnya ia marah dengan sikap Casper yang kekanakan.

"Casper menuduh Jennifer memiliki hubungan spesial dengan Pitbull. Lalu dia meminta Jennifer untuk memutuskan hubungan dengannya. Awalnya Jennifer tertawa, tapi lalu dia marah dan pergi meninggalkan Casper," ujar sumber, seperti dikutip Showbiz Spy.

Casper sangat cemburu dengan Pitbull. Ia menduga J.Lo memiliki perasaan lebih untuk rapper yang sering bekerja sama dengan kekasihnya itu. Sampai-sampai, Casper meniru gaya Pitbull. Tapi Casper merasa ia tidak menarik lagi bagi penyanyi 44 tahun itu.

Penari berkepala pelontos itu takut kehilangan J.Lo. Lebih tepatnya, ia takut mantan istri Marc Anthony itu tidak lagi memberikan uang dan membuatnya terkenal.

Tampaknya J.Lo memang belum berniat menikah dengan Casper. Penyanyi keturunan latin itu mengatakan kepada teman-temannya bahwa Casper belum memiliki jiwa suami.

"Dia belum dewasa dan tidak bisa mengarahkan. Jennifer lebih suka menjadi bagian pria latin seperti Marc Anthony,” tambah sumber. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar