About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Sherina Siapkan Album Akustik

Jumat, 31 Mei 2013 - 00:17:27 WIB
Sherina Siapkan Album Akustik
Diposting Oleh : Administrator

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Sherina berencana merilis album yang memuat lagu-lagu bernuansa akustik dalam waktu dekat ini. Sherina memang ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya. Ia ingin membuat karya yang disebutnya sebagai "laid-back".

"Ini lebih tenang. Aku bikin sesuatu yang homey, cozy," cerita Sherina tentang album barunya, saat ditemui di konferensi pers "Konsert Mega Bintang-Trinity All Stars" di Jakarta, Kamis (30/05). "Aku ingin nyanyikan lagu yang bikin tenang ketika orang-orang dengar pas macet, misalnya," tambahnya.

Proses pengerjaan album ini pun tergolong lama. Sherina terakhir mengeluarkan album "Gemini" empat tahun lalu. Dalam kurun waktu itu, ia merasa ada begitu banyak ide yang ia tumpahkan untuk albumnya mendatang.

Ia memerlukan waktu yang cukup lama untuk menulis lirik, mencari tema lagu, membuat demo, hingga akhirnya masuk dapur rekaman. "Kesulitannya ada di idea conception. Untuk mendapatkan ide lagu-lagu itu susah karena ranah akustik itu baru banget buatku," ceritanya.

Ia berharap album barunya ini tidak hanya dinikmati dirinya sendiri, namun juga penggemarnya dan jugs penikmat musik Indonesia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar