About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Titi Kamal Pernah Menolak Peran Karena Rambut

Jumat, 31 Mei 2013 - 00:17:22 WIB
Titi Kamal Pernah Menolak Peran Karena Rambut
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris Titi Kamal biasa tampil dengan rambut panjang hitam legam. Rambut panjang itu memang sudah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun. Dia mengaku ingin mempertahankan rambut yang sudah jadi kebanggaan baginya.

Kecintaan Titi pada rambutnya juga pernah membuatnya menolak tawaran peran dalam film. Pasalnya, dia dituntut untuk membabat habis rambut panjangnya agar cocok untuk peran tersebut.

"Pernah ditawarin main film jadi orang yang sakit keras, menderita penyakit sampai botak, rambut asli harus dibotakin," tutur Titi dalam acara produk kecantikan di Jakarta, Kamis (30/05).

Meskipun Titi menilai cerita dari film yang ditolaknya itu berkualitas, dia sudah terlanjur sayang dengan rambut panjangnya. "Nanti manjanginnya lama lagi, jadi terpaksa nolak, cuma nggak apa-apa sih, udah senang daripada dibotakin, ntar nangis lagi," kata dia.

Perempuan yang rajin creambath setiap pekan untuk menjaga keindahan mahkotanya itu mengaku pernah merasa bosan dengan rambut hitamnya. Namun, dia menganggap itu adalah identitas yang akan dipertahankan olehnya hingga tahun-tahun mendatang. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar