About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

Mesrah Sama Mantan, Kekasih Neymar Cemburu

Jumat, 31 Mei 2013 - 12:43:22 WIB
Mesrah Sama Mantan, Kekasih Neymar Cemburu
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Bruna Marquezine, kekasih striker anyar Barcelona, Neymar cemburu karena pesepak bola asal Brasil itu kembali membangun kedekatan dengan mantan kekasihnya Carol Dantas.

Dantas merupakan ibu dari anak Neymar, Davi Lucca. Dantas adalah seorang mahasiswi yang menjalin hubungan dengan pemain timnas Brasil itu pada 2011. Lucca lahir pada Agustus 2011, ketika Neymar masih 19 tahun. Awalnya, Neymar sempat menyembunyikan identitas Dantas.

Pemberitaan mengenai kecemburuan kekasih Neymar ini terungkap ketika pada, Selasa 28 Mei 2013, Neymar menghadiri pernikahan mantan rekan setimnya di Santos, Ganso. 

Ironisnya pada saat pernikahan itu, Neymar bukannya datang bersama Bruna. Striker timnas Brasil itu justru menghadiri pernikahan Ganso bersama Dantas. Neymar dan Dantas ternyata diminta Ganso untuk menjadi pendamping pengantin.

Kedekatan Neymar dan Dantas itu dikabarkan membuat Bruna cemburu. Tapi, Neymar membantah hal tersebut. "Dantas dan saya teman yang sangat baik, dan Bruna pasti mengerti. Ini masalah saya dengan Bruna," ujar Neymar.

Bruna Marquezine awalnya digosipkan berpacaran dengan Neymar. Bruna tidak mau mengikuti Neymar ke Barcelona. Aktris 18 tahun itu sedang fokus berkarier di Brasil. Selain itu, Bruna sedang mengejar karier di Hollywood. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar