About

Information

Jumat, 31 Mei 2013

"Car Baloon" Garasi Instan Mobil

Jumat, 31 Mei 2013 - 13:34:50 WIB
"Car Baloon" Garasi Instan Mobil
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - “Punya mobil pasti punya garasi” demikian sebuah pepatah berbunyi. Nyatanya banyak pemilik mobil tidak memiliki garasi ataupun tempat penyimpanan mobil yang layak. 

Padahal parkir dan menyimpan mobil di tempat terbuka merupakan mimpi buruk bagi sebagian pemilik mobil. Bayangkan saja kalau kendaraan kesayangan anda tiba kejatuhan “kotoran” burung, terkena getah pohon, atau bahkan menjadi korban 'vandalism' orang jahil yang menyebabkan “luka” atau cacat pada body kendaraan. 

Belum lagi ancaman dari hewan-hewan liar yang terkadang “mengunyah” mobil anda, seperti kucing dan tikus yang seringkali merusak kabel (wiring) atau selang (hose) komponen mobil. Ancaman alami yang tak kalah merusak permukaan cat mobil anda adalah cuaca dan debu. Jadi apa yang bisa melindungi mobil kita?

Baru-baru ini sebuah produk inovatif bagi kendaraan yang tidak memiliki garasi sebagai pelindungnya ramai dipasarkan. Di luar negeri disebut Car Balloon, Indonesia menyebutnya garasi balon. Wujudnya berupa balon raksasa yang bisa menyimpan mobil di dalamnya!

Cukup dengan memarkir mobil anda di tempat yang lapang, sarungi dengan plastic balon, kencangkan retsleting kedap udaranya dan nyalakan fan (kipas) peniupnya. Simsalabim…dalam hitungan menit mobil anda akan berada di dalam garasi instant. Praktis bukan? 

Walaupun memakai bahan plastik, jangan ragukan kekuatan bahannya lho. Bahan utama garasi instant ini adalah plastik khusus berupa Mika PVC dan Nylon Polyester, kuat dan fleksibel tentunya. Warna plastik pembungkus mobil kita ini juga tersedia dalam 2 pilihan, yakni bening (transparan) dan gelap (tinted). 

Untuk di dalam ruangan (indoor), balon mobil berbahan Mika PVC dengan tebal 0,2 mm adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk luar ruangan (outdoor), balon mobil berbahan nylon polyester dengan tebal 0,20 mm lebih pas untuk digunakan karena jenis ini tahan panas dan minyak.

Berminat? Garasi berupa balon ini sudah bisa dipesan di beberapa gerai aksesories mobil di seputaran Jakarta. Tersedia dalam berbagai ukuran, untuk motor besar s/d mobil SUV full size. 

Lama pemesanannya sekitar 1 bulan karena made by order dan harga jualnya mulai dari Rp. 2,8-11 juta (tergantung jenis dan ukuran). Pembuat garasi balon ini juga memberikan garansi 2 tahun untuk produknya. Nah sekarang kendaraan kesayangan anda dapat terlindungi dengan adanya balon mobil alias garasi instant ini. (K-4/Iyo)

0 komentar:

Poskan Komentar