About

Information

Jumat, 03 Mei 2013

Ayu Azhari Sempat Bertemu Istri Muda Ahmad Fathanah

Jumat, 03 Mei 2013 - 15:47:45 WIB
Ayu Azhari Sempat Bertemu Istri Muda Ahmad Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis Ayu Azhari mengaku sempat bertemu dengan keluarga Ahmad Fathanah bahkan pernah bertemu dengan istri muda tersangka kasus suap kuota daging sapi impor itu.

Tetapi Ayu Azhari menegaskan dirinya tidak menerima pemberian apa pun dari Ahmad Fathanah. Ayu Azhari mengatakan sempat bertemu dengan Ahmad Fathanan di Plaza Indonesia pada bulan Desember 2012 lalu.

"Mau kenalan saja. Dia sama keluarganya mau foto-foto sama saya," ujar Ayu saat tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (3/05) pukul 14.05 WIB. 

Mantan bintang film panas itu datang ke KPK atas inisiatif sendiri untuk menyerahkan rekening koran miliknya. Dia mengakui saat itu dirinya bertemu dengan istri Ahmad Fathanah.

"Iya waktu itu ada istrinya dia. Saya ketemu istri mudanya," jelas Ayu.

Ayu berinisiatif memberikan bukti rekening koran miliknya bukan atas permintaan penyidik. Ayu berharap atas inisiatif dirinya itu akan memudahkan pemeriksaan.

Ayu pada hari Rabu (1/05) dipanggil KPK terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) untuk tersangka Ahmad Fathanah. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar