About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Indonesia Butuh Capres Seperti Eyang Subur

Selasa, 28 Mei 2013 - 00:49:00 WIB
Indonesia Butuh Capres Seperti Eyang Subur
Diposting Oleh : Administrator

Komhukum (Jakarta) - Sosok kontroversial Eyang Subur berencana ikut dalam konvensi calon presiden yang digelar Partai Demokrat. 

Hal ini diungkapkannya dalam pertemuan dengan sejumlah politisi. Saat itu Eyang Subur, menyatakan niatnya untuk mengikuti perhelatan pilpres 2014.

Eyang Subur menyatakan siap menjadi calon presiden. Bahkan tanpa ragu Eyang Subur menyatakan niatnya untuk mengikuti konvensi capres yang akan digelar Partai Demokrat. Langkah Eyang Subur itu pun didukung Hatta Taliwang.

Menurut mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok seperti Eyang Subur yang memiliki kemampuan spiritual. 

Alasannya karena masalah yang dihadapi Indonesia, kata Hatta, tak dapat lagi dijangkau dengan akal sehat.

"Jadi kita butuh capres berkemampuan supranatural dan untuk melihat Indonesia seperti apa. Dan itu antara lain yang menginspirasi kami datang ke sini untuk Eyang Subur, silakanlah berikan kesempatan bagi beliau karena beliau adalah hak warga negara," katanya kepada media usai bertemu Eyang Subur di kediaman pribadinya, Jalan Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/05).

Menurutnya, Eyang Subur merupakan sosok yang mempunyai kekuatan spiritual tersebut. "Jadi kita butuh kekuatan kekuatan lain yang bisa menyelamatkan Indonesia. Eyang Subur ini kan sedang menghadapi masalah besar, wajar kalau kita lihat beliau mempunyai kemampuan. Melihat persoalan bangsa dan bagaimana solusinya. Tapi kita kan melihat langkah-langkahnya," jelasnya.

Rencana Eyang Subur ikut konvensi Capres Partai Demokrat juga didukung salah satu loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto. Bahkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu berniat menggandeng Eyang Subur dalam konvensi. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar