About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Java Rockin" Land Boyong Musisi Taiwan

Kamis, 30 Mei 2013 - 08:30:28 WIB
Java Rockin" Land Boyong Musisi Taiwan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Festival musik rock yang menggabungkan musisi lokal dan internasional Java Rockin' Land untuk keempat kalinya hadir.

"Kami memboyong musisi dari Taiwan karena musisi Asia juga semakin diminati dan mungkin juga mengikuti tren happening-nya band korea," kata Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (29/05). Band-band Taiwan ini, di antaranya Go Chic, Utopia dan 88 Balaz. 

Band-band internasional legendaris dan sempat populer di era 90-an juga turut hadir pada festival tahunan yang akan diselenggarakan dua hari berturut-turut tersebut, di antaranya Sixpence None the Richer dengan hitsnya "Kiss Me", Sugar Ray, Steelheart, Sugar Ray, Collective Soul, Hellogoodbye, Suicidal Tendecies dan lainnya.

Band lokal juga turut memeriahkan festival yang akan diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, 22-23 Juni mendatang, seperti Andra and the Backbone, Gugum Blues Shelter, Edane, Pas Band, Efek Rumah Kaca, KOIL, Sore dan lainnya.

Last Dinosaurs, band yang diisi para musisi Muda asal Australia juga turut menaikkan tensi penonton.Paul mengatakan festival Java Rockin' Land 2013 menggabungkan musisi baik Asia, Amerika, Australia serta Eropa. "Beberapa band kejutan juga akan melakukan konfirmasi dalam waktu dekat," katanya.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar