About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Jennifer Aniston Tolak Dibandingkan Dengan Brad Pitt

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:30:33 WIB
Jennifer Aniston Tolak Dibandingkan Dengan Brad Pitt
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Jennifer Aniston telah lama berpisah dengan mantan suaminya Brad Pitt. Namun walaupun demikian, kabar tentang keduanya masih menjadi pemberitaan media.

Bahkan kehidupan Jennifer Aniston selalu dibanding-bandingkan dengan mantan suaminya Brad Pitt. Tentunya Bintang 'Friends' itu kesal selalu dituduh ingin menyaingi pernikahan Pitt dengan tunangannya Angelina Jolie.

"Jen marah selalu berpikir dia hidup berdasarkan apa yang Brad lakukan. Dia merasa terhina," ujar sumber, seperti dikutip Showbi Spy.

Kabarnya, Jen akan melakukan pernikahan mereka di Yunani atau Prancis. Begitupula dengan Pitt dan Jolie yang lebih dulu mengatakan ingin menikah di Prancis.

Gosip miring lainnya menyebutkan, Jen dan kekasihnya Justin Theroux mempercepat pernikahannya supaya duluan dari pernikahan mantan suaminya itu. Padahal wanita 44 tahun itu sama sekali tidak ingin menyaingi Pitt.

"Jennifer percaya pernikahan mereka harus bertepatan dengan jadinya rumah mewahnya, yang saat ini sedang dibangun. Jadi pernikahannya dengan Justin tergantung pada kontraktor yang menyelesaikan rumahnya," tambah sumber itu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar