About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Lelaki Ini Nekat Masturbasi di Atas Kepala Wanita Dalam Bus

Jumat, 17 Mei 2013 - 09:30:46 WIB
Lelaki Ini Nekat Masturbasi di Atas Kepala Wanita Dalam Bus
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Washington) -  Jared Weston Walter (26) dikenal sering melakukan tindakan-tindakan kriminal yang konyol di tempat umum. 

Bahkan aksi terakhirnya terbilang konyol. Hal ini karena baru-baru ini, Jared Weston Walter nekat melakukan masturbasi dan ejakulasi di atas kepala penumpang di bus TriMet di Portland, Oregon.

Pada 2010, Walter menjadi 'tukang cukur TriMet'. Ia tiba-tiba saja memotong rambut penumpang bus secara acak serta memberikan lem super di atas kepalanya. 

Ibunya mengatakan kalau anaknya itu sulit mengatasi keinginannya tapi dia tak menyadari kalau anaknya terobsesi dengan rambut perempuan.

Akibat ulahnya tersebut, Walker dikenai hukuman 13 bulan penjara dan 2 tahun pembebasan bersyarat.

Seperti dikutip Huffington Post, Kamis (16/05), Walter pada Selasa 14 Mei 2013 bikin ulah lagi. Kali ini tak lagi memberikan lem di rambut penumpang bus, melainkan 'protein khusus'.

Polisi menyelidiki video yang ada di bus dan melihat seorang pria bertindak. Polisi juga mengumpulkan bukti DNA dari rambut korban.

Dari rekaman video, Walter terlihat berdiri di barisan belakang bus. Dia menyender di pintu belakang, yang di depannya ada perempuan yang duduk di kursi. 

Dengan posisi berdiri dan tanpa diketahui si perempuan yang duduk di depannya, Walter diduga melakukan masturbasi.

Dia menikmati dirinya sendiri dengan masturbasi di belakang wanita yang duduk di depannya persis sambil berdiri. Saat akan ejakulasi ia menumpahkan spermanya di atas kepala penumpang wanita.

Kejadian itu berlangsung pukul 07.00 waktu setempat dan pihak berwenang meyakini kalau Walter juga melakukan hal yang sama setidaknya kepada dua wanita lain selama tiga minggu terakhir.

"Korban tidak yakin dengan apa yang terjadi dan pelanggaran serius ini tak bisa dipahami," tulis Sersan Pete Simpson dalam pernyataannya kepad TheOregonian.

Tindakan tak senonohnya itu membuat Walter menghadapi tuduhan pelecehan seksual, godaan, perilaku tak tertib, tidak senonoh di depan publik, dan mengganggu ketertiban umum.

Menurut KGW, terdakwa mengaku tak bersalah dan akan maju ke persidangan pada Juni. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar