About

Information

Sabtu, 04 Mei 2013

Lenka Ternyata Menyukai Batik

Sabtu, 04 Mei 2013 - 06:20:21 WIB
Lenka Ternyata Menyukai Batik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi asal Australia, Lenka, mengaku menyukai motif batik. Ketika  remaja, sekali waktu dia melihat pramugari maskapai penerbangan Indonesia mengenakan seragam bercorak batik.

"Dari situ saya jatuh cinta dengan batik," kata Lenka saat jumpa media di Jakarta. Ketika sedang berada di Indonesia, Lenka pun menemukan lebih banyak batik. 

Ia menyempatkan diri membeli kain batik dan menjahitnya menjadi baju. Menurutnya, baju itu cocok dipadukan dengan jeans. "Kalau saya ke Indonesia, saya beli batik dan saya koleksi di rumah," tuturnya.

Lenka akan menggelar konser ketiganya di Jakarta besok sore. Tetapi, ia tidak mengenakan batik saat konsernya nanti. "Saya tidak bawa. Kecuali ada waktu buat belanja," katanya dan tertawa. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar