About

Information

Selasa, 07 Mei 2013

Luncurkan Lumia 520, Nokia Gandeng Telkomsel

Senin, 06 Mei 2013 - 08:07:39 WIB
Luncurkan Lumia 520, Nokia Gandeng Telkomsel
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen ponsel pintar Nokia meluncurkan seri Lumia 520 untuk pasar Indonesia yang bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel seharga Rp. 1,975 juta.

"Para pengembang aplikasi ponsel pintar dapat meraih keuntungan dari karya mereka lewat layanan operator billing yang akan segera tersedia bagi pelanggan Telkomsel pada Juni mendatang," kata President Director Nokia Indonesia, William Hamilton-Whyte di Jakarta.

"Operator billing" merupakan layanan Nokia dan Telkomsel untuk mengunduh aplikasi-aplikasi di Windows Phone Store dan membayar dengan pulsa. William mengatakan ponsel berlayar empat inci IPS LCD supersensitif dan bersistem operasi Windows Phone 8 itu mulai tersedia di pasar pada 11 Mei mendatang.

Nokia Lumia 520 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1GHz dengan kapasitas penyimpanan internal delapan giga bit dan penyimpanan komputasi awan SkyDrive tujuh giga bit.

Ponsel yang ditujukan ke segmen pengguna remaja itu tetap mengusung tampilan user interface Live Tiles khas Windows Phone serta menawarkan varian warna putih, merah, kuning, hitam, dan biru muda (cyan).

Di sisi aplikasi, ponsel berkamera lima megapiksel itu menyediakan aplikasi HERE Nokia dan paket Microsoft Office mobile seperti Outlook, Word, Excel, serta Power Point selain beberapa aplikasi lokal seperti LewatMana dan WeChat.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar