About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Mantan Istri Michael Jackson Marah, Suami Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 17 Mei 2013 - 09:46:46 WIB
Mantan Istri Michael Jackson Marah, Suami Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Michael Jackson telah meninggal dunia. Namun walaupun demikian beberapa permasalahan Michael Jackson semasa hidupnya belum juga terselesaikan sampai sekarang. 

Bahkan pada Rabu (1/05) lalu teman kecilnya, menggugat Raja Pop itu atas tuduhan pelecehan seksual.

Dirinya mengaku selama berada di rumah Jacko, sapaan akrab Michael Jackson, di Neverland Ranch dan Las Vegas, tak pernah alami pelecehan.

Namun kini, melalui kuasa hukumnya, Robson pun mengadukan kalau dirinya pernah dilecehkan oleh Michael saat usianya sekitar delapan-sembilan tahun.

Seperti dilansir contactmusic, Rabu (8/05), salah satu mantan pengurus rumah pelantun lagu Heal The World, Blanca Francia bersaksi kalau dirinya menyaksikan Jacko, di kamar mandi bersama Robson.

Namun kasus ini kembali menguat. Hal ini setelah kasus pengaduan Wade Robson tentang pelecehan seksual yang dilakukan Raja Pop, pun terdengar oleh mantan istri Michael Jackson, Debbie Rowe. Tentu hal itu membuatnya marah.

Pasalnya, pada 2005 lalu Robson bersaksi dipengadilan kalau dirinya tidak pernah mengalami pelecehan seksual seperti yang dituduhkan seorang anak kepada Jacko, sapaan akrab mendiang Michael Jackson.

Namun setelah delapan tahun berjalan, Robson kembali ke pengadilan. Dia mengadu kalau dirinya adalah korban pelecehan pelantun Heal The World ini.

"Saya marah bahwa Wade Robson dalam kesaksiannya dia bersumpah di pengadilan pada tahun 2005, dan sekarang mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Ini akan segera terlupakan," ungkap Debbie seperti dikutip contactmusic, Jumat (17/05).

Robson mengklaim Jacko mencabulinya di rumahnya di California dan Las Vegas saat dirinya berusia 7 hingga 14 tahun. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar