About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

Meski Cantik, Gwyneth Paltrow Miliki Aroma Badan Tidak Sedap

Sabtu, 25 Mei 2013 - 17:20:25 WIB
Meski Cantik, Gwyneth Paltrow Miliki Aroma Badan Tidak Sedap
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) -  Di antara pesona kecantikan yang dimilikinya, Gwyneth Paltrow ternyata memiliki aroma bau badan yang tidak sedap.

Masalah bau badan yang dialami oleh selebriti dan wanita paling cantik sejagad versi majalah People, Gwyneth Paltrow ini bisa dirasakan oleh orang-orang yang berada di dekatnya.

Saat bintang film 'Iron Man' ini menghadiri acara fashion bergengsi Met Ball yang digelar majalah Vogue, pada 6 Mei lalu, terungkap kalau Gwyneth memiliki aroma tubuh yang kurang sedap. 

"Gwyneth terlihat sangat sempurna saat di red carpet. Tapi pasti karena cahaya lampu yang terlalu panas (membuatnya banyak berkeringat) sehingga aroma tubuhnya jadi tak sedap," ujar sumber yang juga hadir dalam acara tersebut, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sumber tersebut berujar lagi bahwa bau badan Gwyneth cukup tajam, tapi tampaknya ia tidak menyadarinya. Sang sumber juga melihat beberapa orang mengibaskan-ngibaskan tangannya di depan hidung mereka saat jalan melewati istri Chris Martin ini.

Wanita berusia 40 tahun ini diketahui menghindari pemakaian deodoran karena kebanyakan mengandung aluminum. Zat ini bersifat karsinogenik yang bisa menyebabkan kanker. Mengoleskan deodoran berbasis aluminum secara langsung ke ketiak secara tidak langsung bisa meningkatkan risiko terkena kanker payudara.

"Gwyneth pernah mengatakan pada temannya kalau dia lebih baik bau badan daripada mati," kata sumber. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar