About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Messi Akhiri Musim dengan Cedera Paha

Rabu, 15 Mei 2013 - 01:25:16 WIB
Messi Akhiri Musim dengan Cedera Paha
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Pemain Barcelona Lionel Messi tidak akan diturunkan lagi pada pertandingan akhir musim kali ini karena mengalami cedera paha pada saat timnya menang 2-1 atas Atletico Madrid dalam laga La Liga minggu lalu, klub Catalan itu mengumumkan pada Selasa (14/05).

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera pada paha kanannya sehingga ia harus beristirahat selama dua hingga tiga minggu atau tidak akan diturunkan lagi hingga berakhirnya musim Liga Utama Spanyol pada 1 Juni.

Barcelona telah mengamankan gelar juara liga --untuk yang keempat kalinya dalam lima musim-- pada Sabtu ketika klub yang berada di peringkat dua, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Espanyol.

Pada saat menghadapi Atletico di Vicente Calderon, Messi sempat dimainkan tetapi kemudian harus ditarik keluar pada menit ke-72, dan Barca terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain setelah tiga pemain pengganti semuanya diturunkan.

Akhir musim untuk Messi terus diguncang dengan ancaman cedera, setelah sebelumnya dicekam cedera otot hamstring saat menghadapi Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions bulan lalusehingga membatasi kiprahnya pada minggu-minggu berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas 46 gol di La Liga pada musim ini, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar