About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Nasihat Fathanah: Jangan Jauh-jauh Dari Daging Busuk

Jumat, 17 Mei 2013 - 18:58:25 WIB
Nasihat Fathanah: Jangan Jauh-jauh Dari Daging Busuk
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) -  Usai mendapat Rp. 1 miliar dari PT. Indoguna Utama, tersangka kasus dugaan impor daging sapi, Ahmad Fathanah langsung menuju ke Hotel Le Meridien. 

Di hotel inilah, Ahmad Fathanah menemui seorang mahasiswi, Maharani Suciono yang dibayarnya Rp. 10 juta untuk menemaninya malam itu dan kemudian tertangkap tangan oleh KPK saat keduanya dalam keadaan bugil.

Saat tiba di hotel yang terletak di Jakarta Pusat tersebut, Fathanah langsung meminta sopirnya untuk menunggu mobil yang diparkir di lantai dasar. 

Hal itu lantaran di dalam mobil Land Cruiser Prado yang ditumpanginya tersebut terdapat sejumlah uang senilai Rp. 980 juta. Kepada sopirnya, Fathanah menggunakan kata sandi untuk menyebut uang tersebut dengan istilah 'daging busuk'.

"Saya bilang ke sopir saya, jangan jauh-jauh ya dari situ. Di situ ada daging busuk," katanya saat bersaksi di pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/05).

Ketika ditanya jaksa "Kenapa pakai istilah daging busuk? jawab Fathanah "Karena ini kan masalah perdagingan," jawabnya sambil tertawa. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar