About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

Pangeran William Antusias Jadi Ayah

Minggu, 26 Mei 2013 - 07:44:15 WIB
Pangeran William Antusias Jadi Ayah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Pangeran William sangat bangga akan menjadi seorang ayah dan ia sudah tidak sabar lagi.

"Dia sudah menunggu-nunggu untuk menjadi ayah dan sangat antusias karenanya," kata Kepala Eksekutif badan amal Centrepoint Seyi Obakin yang menangani bantuan kepada tunawisma, lapor People.com, Minggu (26/05).

Obakin menghabiskan beberapa jam dengan sang pangeran ketika diam-diam dia berhenti di Bruce House Centrepoint di London awal minggu ini. Pangeran William sebagai penyokong amal dari pihak kerajaan berbicara kepada warga yang tengah belajar berwirausaha dan keahlian lainnya dan ia meyakini mereka bisa sukses di lingkungan sekitarnya. 

"Mereka membicarakan musik, film dan hal-hal menarik. Ia (Pangeran William) memiliki perhatian yang tulus akan bagaimana mereka menjalani hidup seperti ini ketika negara sedang berjuang melewati masa resesi," katanya.

Beberapa orang yang diberi bantuan mulai usahanya dengan menjual "smoothies" sehat dan cokelat dijadikan sampel oleh Pangeran William selama kunjungannya. "Mereka punya produk yang disukai", kata Obakin.

Pangeran William juga menyempatkan untuk bermain tenis meja dengan sekelompok warga. "Dia hanya mengambil 'paddle' (raket tenis meja) dan langsung bergabung," katanya. Ia juga menonton para pemuda bermain sepak bola. 

Melakukan kunjungan tersebut mirip dengan apa yang dilakukan ibunya, Putri Diana, yang diam-diam membuat organisasi amal yang berbeda, ia juga turut mengajak putranya Pangeran William dan Pangeran Harry. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar