About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Panik, Selena Gomez "Kabur" dengan Penggemarnya

Rabu, 29 Mei 2013 - 06:15:02 WIB
Panik, Selena Gomez "Kabur" dengan Penggemarnya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Beijing) - Selena Gomez sekali lagi "mendapat masalah" setelah berkendaraan dengan empat penggemarnya yang menyambut kedatangannya di satu bandara.

Penyanyi "Come and Get It" itu disambut oleh beberapa pendukung mudanya di bandara, tetapi dia panik ketika paparazi tiba dan berbaur dengan kelompok itu. "Saya mendapat masalah sekali lagi, saya dikejar 12 paparazi dan mereka berada di bandara," katanya.

"Saya tundukkan kepala karena saya tidak yakin jumlah mereka yang banyak, dan ada sekitar empat penggemar saya. Jadi ketika aku sampai di mobil aku tarik empat gadis itu dan menempatkan mereka di dalam mobil dengan saya, lalu kami berangkat," ujar dia.

Selena--yang menjalin hubungan putus-sambung dengan penyanyi idola remaja Justin Bieber--selalu heran dengan dedikasi fansnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar