About

Information

Jumat, 03 Mei 2013

Persidafon Tahan Imbang PBR 1-1

Jumat, 03 Mei 2013 - 06:15:29 WIB
Persidafon Tahan Imbang PBR 1-1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jayapura) - Tim Persidafon Dafonsoro bermain imbang dengan tamunya Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-1 di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (2/05).

Pelatih Persidafon Erens Pahelerang ketika dihubungi Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan bahwa Eduard Ivakdalam hanya mampu menahan imbang tamunya PBR dengan skor 1-1. "Kami bermain draw 1-1 dengan PBR," katanya.

Menurut Erens, anak asuhnya telah bermain maksimal dengan mencoba memberikan hasil terbaik kepada pendukung Persidafon di tengah sejumlah masalah yang sedang melanda tim tersebut. "Saya puas dan bangga dengan berbagai perjuangan anak-anak, sehingga hasil akhir ini cukup positif," katanya.

Sebelumnya, Erens mengatakan bahwa jelang pertandingan lawan PBR pihaknya telah membenahi koordinasi antarlini untuk meminimalkan kesalahan dan memaksimalkan peluang agar bisa mencetak gol kemenangan.

"Kami terus berupaya memperbaiki komunikasi antarlini mulai dari kiper, pemain belakang, tengah dan depan agar nanti saat lawan PBR bisa mencetak gol kemenangan," kata Erens.

Menurutnya, sejumlah kesalahan pada pertandingan sebelumnya saat menjamu Sriwijaya FC terus dibenahi sehingga pada saat lawan PBR pemainnya tidak lagi canggung dan salah koordinasi. "Kami terus membangun komunikasi antarpemain dan berharap pada pertandingan lawan PBR tidak mengulangi kesalahan yang terjadi saat jamu Sriwijaya FC pekan kemarin," katanya.

"Intinya dengan hasil 1-1 pada hari ini anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin," tambah Erens. Dengan hasil tersebut, "Gabus Sentani" julukan Persidafon belum mampu beranjak dari posisi 17, karena dari 17 pertandingan yang dilewatinya pada putaran pertama LSI ini hanya mampu mengumpulkan 13 poin.

Sementara tamunya PBR berada diperingkat ke-15 dengan perolehan 15 poin dari 17 kali pertandingan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar