About

Information

Sabtu, 04 Mei 2013

Presiden SBY Bertanding Volley

Sabtu, 04 Mei 2013 - 12:48:45 WIB
Presiden SBY Bertanding Volley
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Probolinggo) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Sabtu pagi (4/05) bertanding bola volley melawan tim musyawarah pimpinan daerah Jawa Timur di Lapangan Perumahan Bromo Kota Probolinggo.

Pertandingan volley berlangsung mulai pukul 06.30 WIB dan disaksikan oleh masyarakat yang juga kebetulan berolahraga pada Sabtu pagi di sekitar kawasan tersebut.

Tim Presiden diisi oleh Wakil Menhan Sjafrie Sjamsuddin, Mensesneg Sudi Silalahi, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Komandan Paspamres Mayjen Doni Monardo. Sementara dari tim Muspida Jatim antara lain Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Rasiyo dan Walikota Probolinggo HM. Buchori.

Presiden dengan mengenakan pakaian olahraga warnah merah lengan panjang dan bawahan celana olahraga berwarna abu-abu antusias memberikan sentuhan bola yang beberapa kali menghasilkan angka. Pada set pertama tim kepresidenan unggul 25-11 mengalahkan tim Muspida Jatim.

Sementara pada set kedua, perolehan angka saling kejar dan diakhiri pada angka 25-23 untuk kemenangan tim kepresidenan. Ibu Negara Ani Yudhoyono juga menyaksikan pertandingan tersebut. Tampak hadir sejumlah menteri antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hassan dan sejumlah pejabat lainnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar