About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

PSG Tolak Tawaran Madrid Rekrut Ancelotti

Selasa, 14 Mei 2013 - 07:38:32 WIB
PSG Tolak Tawaran Madrid Rekrut Ancelotti
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - Paris St Germain menolak tawaran dari Real Madrid untuk merekrut pelatih Carlo Ancelotti, kata presiden klub Nasser al Khelaifi pada Senin.

"Mereka (Real) datang dan saya mendiskusikannya dengan mereka. Ia memiliki kontrak dengan kami untuk setahun lagi...bagi saya, ia berada di sini pada tahun depan," kata Al Khelaifi kepada Reuters.

"Ia adalah sosok fantastis dan saya yakin ia akan menghormati kontraknya." Ancelotti menolak untuk mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan di klub pada Minggu, setelah mereka mengamankan gelar Liga Prancis pertama sejak 1994.

"Kami akan melakukan pembicaraan dengan klub," kata pria Italia yang bergabung dengan tim pada Desember 2011. Al Khelaifi menjelaskan bahwa ia tidak memiliki hasrat untuk mendiskusikan masalah ini dengan Ancelotti.

"Hari ini saya tidak berencana untuk bertemu dengan dia sebab ia masih dikontrak. Sekarang adalah waktu untuk merayakan dan menikmati momen ini," ucapnya. Al Khelaifi menambahkan bahwa direktur olahraga Leonardo menghabiskan beberapa jam di rumah sakit pada Senin setelah merasa dirinya kurang sehat.

"Ia menjalani sejumlah pemeriksaan namun ia sekarang telah keluar (dari rumah sakit)," kata presiden klub. "Ia akan berada di sini untuk merayakan gelar dengan kami (pada Senin malam)."

Ancelotti telah dihubung-hubungkan dengan Real dalam beberapa pekan terakhir setelah laporan-laporan media menyebutkan bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub Spanyol itu dan kembali bergabung dengan bekas klubnya Chelsea. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar