About

Information

Minggu, 05 Mei 2013

Samsung Galaxy S4 Hadir di Indonesia

Minggu, 05 Mei 2013 - 17:07:31 WIB
Samsung Galaxy S4 Hadir di Indonesia
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - PT Samsung Electronics Indonesia menghadirkan seri ponsel pintar (smartphone) terbarunya, Galaxy S4, untuk pasar Indonesia dengan harga retail Rp. 7,499 juta.

"Kami membuka pemesanan awal (pre-order) yang bekerjasama dengan operator Axis, Indosat, Telkomsel, XL Axiata," kata Wakil Presiden Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Andreas Rompis di Jakarta.

Samsung Indonesia menyediakan lima ribu unit ponsel berlayar Super AMOLED lima inci dengan prosesor delapan inti Oxynos 5 itu melalui pre-order operator-operator telekomunikasi pada 18-28 April.

Andreas tidak menyebut target penjualan smartphone yang mampu terkoneksi jaringan LTE (4G) itu, tapi mengharap penjualan Galaxy S4 melampaui Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Note II. "Pertumbuhan pengguna Android di Indonesia pada 2012 mencapai 141,1 persen dan Samsung memimpin pasar Android," katanya.

Terkait harga jual Galaxy S4 dan sejumlah ponsel merek lain di segmen peremium, Andreas mengatakan harga yang ditawarkan itu setara dengan penambahan teknologi di dalam smartphone.

Galaxy S4 mengandalkan sejumlah fitur yang tidak terdapat dari seri Galaxy S3, seperti air gesture yang memungkinkan pengguna menggeser tampilan tanpa menyentuh layar atau smart pause yang mampu menghentikan tayangan video jika pengguna berpaling dari layar. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar