About

Information

Jumat, 03 Mei 2013

Tabrakan Kereta di Beograd, 22 Orang Cedera

Jumat, 03 Mei 2013 - 12:38:29 WIB
Tabrakan Kereta di Beograd, 22 Orang Cedera
Diposting oleh : Administrator

Komhukum (Beograd) - Dua kereta penumpang bertabrakkan, Kamis (2/5) pada pukul 13.30 waktu setempat, di satu terowongan di pinggiran utara Kota Beograd, sehingga melukai 22 orang.

Kecelakaan itu terjadi ketika satu kereta penumpang yang datang dari Beograd menuju Sid berhenti di dalam terowongan karena mesinnya mati pada pukul 13.25 dan sekitar lima menit kemudian satu kereta yang datang dari Beograd menuju Novi Sad menabraknya, dari belakang.

Menurut wartawan Xinhua yang pergi ke lokasi kecelakaan, kereta kedua rusak parah akibat tabrakan tersebut dan kebanyakan penumpang berada di kereta pertama yang berhenti di terowongan tersebut.

"Sungguh beruntung masinis kereta pertama tidak mengunci roda. Jika tidak tentu lebih banyak lagi penumpang yang cedera," kata Dragan Jovanovic, seorang penjaga terowodongan yang membantu pengungsian korban, kepada Xinhua Jumat pagi. "Banyak orang berkumpul di gerbong terakhir, dan kami membantu mereka pindah ke gerbong berikut dan semua orang sudah dikeluarkan dari gerbong terakhir itu dalam 30 menit."

Di lokasi kecelakaan, 39 petugas pemadam dan staf medis dari enam unit ambulans terlibat dalam misi pertolongan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar