About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Angelina Jolie Tanpa Payudara Diabadikan Dalam Lukisan

Selasa, 28 Mei 2013 - 11:40:31 WIB
Angelina Jolie Tanpa Payudara Diabadikan Dalam Lukisan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Angelina Jolie beberapa saat lalu mengumumkan berita mengejutkan bahwa ia melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya atau mastectomi. 

Kagum dengan keputusan Jolie tersebut, Seniman asal Swedia, Johan Andersson membuat lukisan bintang 'Salt' tersebut tanpa payudaranya.

Dalam lukisan tersebut, Jolie topless dan dadanya rata tanpa payudara. Seniman muda tersebut ingin menggambarkan keadaan tunangan Brad Pitt tersebut pasca operasi payudara. Meski kenyataannya, setelah melakukan operasi mastectomi, Jolie langsung memasang implan.

Alasan di balik Anderson membuat lukisan bugil Angline tersebut adalah karena ibunya juga menderita kanker payudara ketika ia berumur 15 tahun. Ia tidak menyangka Jolie berani mengangkat payudaranya padahal ia tidak terdeteksi kanker.

"Pemikiran Jolie untuk mastektomi benar-benar mengejutkanku dan dia beruntung melakukan operasi tanpa mastektomi," ujar Anderson seperti yang dilansirkan wolipop, Selasa (28/05).

Lukisan Jolie tersebut dipamerkan di National Portrait Gallery di London, Inggris. Hasil penjualan lukisan akan disumbangkan untuk mengkampanyekan perdamaian di Kongo. Seperti dikutip dari Daily mail, lukisan tersebut ditaksir sekitar US$22,000 atau sekitar Rp. 215 juta. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar