About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Lindsay Lohan Berubah di Panti Rehabilitasi

Selasa, 28 Mei 2013 - 11:55:40 WIB
Lindsay Lohan Berubah di Panti Rehabilitasi
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Lindsay Lohan telah masuk ke panti rehabilitasi sebagai konsekuensi atas tindakannya yang membohongi polisi saat peristiwa kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Selama 90 hari, bintang yang terkenal berkat film 'The Parent Trap' itu akan menjalani kehidupannya di Betty Ford Centre, Rancho Mirage, California.

Jauh berbeda dengan kelakuannya di luar rehab yang 'liar' dan suka berpesta, Lindsay menunjukkan sikap yang baik. Ia jadi lebih ramah dan rutin mendatangi semua sesi konseling. Baik secara grup maupun one-on-one. Para staf di rehabilitasi pun terkejut dengan perubahan yang terbilang drastis itu.

Seorang sumber mengatakan kepada situs TMZ, bintang film 'Liz & Dick' yang telah direhab sebanyak enam kali itu menjalani perawatan dengan serius. Lindsay juga bercerita pada teman-temannya bahwa dia belajar banyak tentang pengendalian diri dan bagaimana menghadapi perilakunya yang kerap sembrono dan impulsif.

Aktris berusia 27 tahun itu juga mengakui, meskipun program yang dijalani semakin hari bertambah rumit dan emosional, dia tidak mencoba menghindar. Lindsay yang berbagi kamar dengan dua pasien lainnya berujar, senang mendapatkan teman sekamar karena dia tidak mau sendirian menghadapi masalah yang sedang menjeratnya. Ia diketahui cukup bisa berteman baik dengan mereka.

Selama di tempat rehabilitasi, Lindsay telah menemui banyak ahli yang akan membantunya menghadapi masalah mental. Di antaranya psikolog, dokter dan teknisi untuk pengidap kecanduan obat juga ahli diet. Ia juga disibukkan dengan berbagai macam aktivitas. (K-5/wolipop)

0 komentar:

Posting Komentar