About

Information

Sabtu, 04 Mei 2013

Ayu Azhari Terima Uang "Kasus Impor Daging"

Sabtu, 04 Mei 2013 - 06:21:56 WIB
Ayu Azhari Terima Uang "Kasus Impor Daging"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis Ayu Azhari menerima uang dari tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang Ahmad Fathanah senilai Rp. 20 juta dan 1.800 dolar AS atau sekitar Rp. 38 juta.

"Tadi Ayu Azhari menurut penjelasan penyidik bukan untuk pemeriksaan tapi mengembalikan uang Rp. 20 juta dan 1.800 dolar AS pemberian Ahmad Fathanah," kata Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi di Jakarta, Jumat (3/05).

Menurut Johan, uang tersebut menjadi uang muka untuk Ayu Azhari selaku seorang artis. "Jadi uang itu untuk istilahnya, dia (Ayu) mau manggung di suatu tempat, tapi ditunggu-tunggu tidak jadi, sehingga dia sudah diberikan uang duluan dalam bentuk tunai," kata Johan.

Namun, Johan tidak mengetahui waktu pemberian uang tersebut. "Tidak dijelaskan kapan pemberian uang tersebut, intinya Ayu Azhari pernah terima dari Ahmad Fathanah untuk urusan manggung," ujar Johan.

Acara "manggung" tersebut menurut Johan berdasarkan pengakuan Fathanah ke Ayu terkait acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar