About

Information

Jumat, 24 Mei 2013

CA Technologies Merilis 4 Aplikasi

Jumat, 24 Mei 2013 - 01:23:31 WIB
CA Technologies Merilis 4 Aplikasi
Diposting oleh : Administrator

Komhukum (Jakarta) - Perusahaan teknologi informasi CA Technologies (NASDAQ:CA), Kamis (23/05) merilis empat aplikasi baru untuk Identity and Access Management (IAM) untuk membantu melindungi mobilitas dan penggunaan aplikasi cloud (komputasi awan) di suatu perusahaan.

Empat aplikasi baru itu meliputi CA AuthMinder, CA RiskMinder, CA DataMinder, dan CA SiteMinder, yang akan meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna komputasi awan, kata CA Technologies dalam siaran persnya.

CA AuthMinder dan CA RiskMinder, menurut CA Technologies, akan meningkatkan jaminan kepastian identitas dan meningkatkan penilaian risiko dalam penggunaan mobile sekaligus mengurangi risiko penipuan transaksi.

Sementara CA DataMinder berkemampuan memperluas perlindungan data dan kemampuan kontrol dalam berbagai skenario penggunaan aplikasi mobile dan cloud, sedangkan CA ControlMinder menawarkan peningkatan skala dan perluasan integrasi dengan fungsi pencarian CA Session Recording.

"Hari ini kami mengumumkan sejumlah update di seluruh portofolio IAM kami yang memberikan kontrol, perlindungan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh para pengguna untuk menjaga perluasan perimeter bisnis dengan dampak minimal pada pengguna akhir," kata vice president solution strategy Asia Pasifik dan Jepang CA Technologies Vic Mankotia.

Aplikasi CA AuthMinder antara lain memiliki fitur Secure Transaction Signing yang mengurangi risiko penipuan dalam transaksi online menggunakan perangkat mobile, seperti memverifikasi rincian jumlah transaksi atau penerima pembayaran.

Sedangkan CA RiskMinder, sesuai namanya, berkemampuan meminimalkan risiko karena mampu mendeteksi perangkat yang digunakan pengguna (mobile device detection). Dengan aplikasi ini, perusahaan dapat memasukkan informasi perangkat tambahan ke penilaian risiko dan memungkinkan kebijakan keamanan berdasarkan suatu alat.

Guna menjangkau pengguna dan pelanggan potensial yang lebih luas, CA Technologies menawarkan CA SiteMinder, yang akan memfasilitasi akses tanpa gesekan bagi pengguna Facebook dan Google melalui OAuth, demikian CA Technologies dalam siaran persnya.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar