About

Information

Rabu, 29 Mei 2013

Chrome Android Uji Penerjemahan Otomatis

Rabu, 29 Mei 2013 - 06:46:04 WIB
Chrome Android Uji Penerjemahan Otomatis
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Tim pembangun aplikasi Chrome untuk sistem operasi Android meluncurkan pembaruan versi beta yang mampu menerjemahkan situs Internet secara otomatis.

Pimpinan Tim Google Chrome, Jason Kersey, dalam blog resmi Chrome, menyebut lima perbaikan pada aplikasi perambah Internet itu.

"Google Translate: Jika Anda membuka halaman Internet yang ditulis dalam bahasa yang berbeda dengan bahasa telepon atau tablet Anda, carilah balok penerjemah," sebut Kersey.

Pembaruan lain yaitu kemudahan membuka halaman Internet layar penuh (full screen) hanya dengan menggulir halaman itu yang sekaligus menutup toolbar.

"Grafik baru menampilkan perkiraan penghematan transfer data Anda jika Anda menggunakan fitur eksperimental kompresi data," sebut Kersey.

Kedua pembaruan terakhir yaitu dukungan untuk aplikasi pemrograman antarmuka (API) dan lebih ramah pada halaman Internet seluler yang salah (error).

Tim pembangun aplikasi Chrome itu menyediakan aplikasi terbaru itu di Google Play selain sebagian kode pemrograman pembaruan di di situs chromium.org. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar