About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Dewi Kirana: Saya Tidak Kenal Ahmad Fathanah

Rabu, 15 Mei 2013 - 16:22:15 WIB
Dewi Kirana: Saya Tidak Kenal Ahmad Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - "The Queen Of Pantura" demikian julukan penyanyi dangdut atau tarling Dewi Kirana, dia disebut-sebut mendapat aliran dana dari Ahmad Fathanah .

Saat sebuah stasiun televisi nasional mempertanyakan tentang kaitan Dewi Kirana dengan Ahmad Fathanah, penyanyi dangdut itu membantah kabar tersebut. "Engak ! ngak pernah (tidak pernah bertemu Ahmad Fathanah-red)," kata Dewi, Selasa (14/05).

Dewi pun membantah kabar kalau dirinya dekat dengan tersangka kasus suap impor daging sapi yang sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Ia pun mengaku bingung dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah.

"Bertemu pun nggak pernah. Makanya saya bingung, kok ada nama saya," kata Dewi kebingungan.

Ketika ditanyakan kepada Dewi apakah dirinya menerima aliran uang dari Ahmad Fathanah ? sekali lagi penyanyi yang dijuluki "The Queen Of Pantura" itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Ahmad Fathanah.

"Saya benar nggak tahu nama Ahmad Fathanah," tandas Dewi.

Sebelumnya diberitakan Dewi Kirana disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang mendapatkan aliran uang dari tersangka kasus pencucian uang, Ahmad Fathanah. 

Bahkan sempat dikabarkan bahwa Dewi Kirana akan diperiksa KPK. Tetapi Juru Bicara KPK Johan Budi mengkonfirmasi bahwa Dewi Kirana tidak jadi diperiksa lembaga anti korupsi itu.

Di pihak lain, hasil penelusuran PPATK menemukan data ada 20 wanita yang mendapatkan aliran uang dari Ahmad Fathanah. Namun sayang PPATK tidak menjelaskan secara rinci nama-nama wanita penerima uang dari Ahmad Fathanah. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar