About

Information

Jumat, 24 Mei 2013

Electronic Arts Sedang Tidak Produksi "Game"

Senin, 20 Mei 2013 - 12:18:47 WIB
Electronic Arts Sedang Tidak Produksi "Game"
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen permainan digital Electronic Arts (EA) mengatakan tidak memproduksi sejumlah game Nintendo Wii U untuk sementara menyusul ketiadaan seri terbaru Star Wars.

"Kami tidak punya permainan yang tengah dikembangkan bagi Wii U saat ini," kata Juru Bicara EA, Jeff Brown, seperti dikutip media Kotaku.

EA, sebut Kotaku, tidak menemukan produk andalan di perangkat Wii U sebagaimana game Just Dance milik Ubisoft. Di sisi lain, Nintendo justru mendorong permainan miliknya sendiri agar disukai para pemaian Wii U seperti Wii Sports, Super Mario, dan Zelda.

Padahal, EA sempat menyediakan game Mass Effect 3, Need for Speed Most, Wanted, Madden, dan FIFA untuk Nintendo Wii U. Judul-judul permainan itu bahkan sempat meluncur beberapa bulan lebih awal di Wii U dibanding judul serupa di perangkat Xbox 360 dan PlayStation 3.

Brown mengatakan judul-judul permainan itu telah mewakili hubungan EA dengan Nintendo pada kerjasama 2011. Selain Star Wars, permaian populer EA pada 2013 yang tidak terdapat pada Nintendo Wii U yaitu Dead Space 3.

Ketiadaan dukungan EA di Wii U juga mencegah para pengguna perangkat asal Jepang itu untuk mengakses permainan National Football League karena EA memegang lisensi eksklusifnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar