About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Fathanah: Saya Calo, Bukan Kader PKS

Jumat, 17 Mei 2013 - 17:45:38 WIB
Fathanah: Saya Calo, Bukan Kader PKS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Ahmad Fathanah membantah kalau dirinya disebut sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia mengaku sebagai makelar dan calo.

Ia mengakui kalau dirinya sering mengikuti tender proyek, salah satunya di Kementerian Pertanian.

"Saya makelar, calo saja. Ya apa saja. Saya pernah punya EO, sudah nggak ada," kata Fathanah saat menjawab pertanyaan jaksa penuntut umum di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/05).

Jaksa kemudian mencecar Fathanah terkait dengan PKS. "Anda apanya PKS?" tanya jaksa.

Fathanah menjawab dengan tegas bahwa dirinya bukan kader PKS dan tidak pernah di struktur partai politik tersebut. Tapi ia mengaku sebagai sahabat Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya bukan kader. Tidak pernah tercatat sebagai kader atau anggota terstruktur. Tapi Ustad Luthfi itu sahabat saya di Saudi Arabia. Kami pernah berbisnis sebelum dia jadi Anggota Dewan," jelas Fathanah.

Namun ia mengaku mendukukng perjuangan Luthfi dalam kegiatan politik. Ia pun terkadang memberikan sumbangan untuk kegiatan Luthfi. "Saya prinsipnya kasih tangan kanan, tangan kiri nggak perlu tahu," tutupnya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar