About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Pelaku Perkosaan Remaja 17 Tahun Ternyata Pamannya Sendiri

Jumat, 17 Mei 2013 - 17:34:41 WIB
Pelaku Perkosaan Remaja 17 Tahun Ternyata Pamannya Sendiri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Kasus perkosaan yang dilakukan oleh keluarga dekatnya sendiri di kawasan Cakung, Jakarta Timur akhirnya identitas pelakunya diketahui. 

Pelaku berinisial JS yang merupakan paman dari korban NA (17) melakukan perbuatan itu dengan mengancam menggunakan senjata tajam.

Dikonfirmasi Endang, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) membenarkan adanya peristiwa keji yang dilakukan oleh paman korban, dan pihak keluarga pun telah melapor ke Mapolres Jakarta Timur pada hari Minggu (12/05) lalu.

"Iya benar ada laporan terkait kekerasan seksual yang dilakukan oleh pamannya sendiri, saat ini sedang kami proses," ujar Endang saat di konfirmasi, jumat(16/5/13).

Dari informasi yang dihimpun pelaku JS melakukan perbuatan keji itu di kediaman korban yang saat itu kebetulan pelaku sedang bersama korban.

Pelaku meminta agar korban menutup jendela dan pintu rumahnya dan kemudian setelah itu pelaku langsung menodongkan pisau ke araah korban dan memaksa untuk melakukan hubungan intim.

Usai peristiwa itu ibu serta istri pelaku yang mengetahui peristiwa yang dialami sang anak langsung melaporkan JS ke Mapolres Jakarta Timur. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar