About

Information

Sabtu, 04 Mei 2013

Ford Gelar Latihan Mengemudi Bagi Polisi

Sabtu, 04 Mei 2013 - 06:26:56 WIB
Ford Gelar Latihan Mengemudi Bagi Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Jakarta) - Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan sesi pelatihan Driving Skills for Life (DSFL) eksklusif  untuk hampir 200 anggota.
 
Siaran pers FMI menyebutkan para anggota polisi mengikuti pelatihan di markas Polda Metro Jaya tersebut demi meningkatkan pengetahuan teknik dan praktik berkendara secara aman. Sesi DSFL meliputi pelatihan di kelas yang mengajarkan teori serta sesi berkendara.

“Program ini juga sangat bermanfaat untuk para anggota kami, juga berguna untuk mereka agar dapat menyampaikan pengetahuan serta kemampuan berkendara aman kepada masyarakat.” ujar Komisaris Besar Polisi Dr. Chrysnanda, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Materi dari sesi DSFL mencakup tips untuk mengantisipasi kondisi jalan, teknik berkendara dan cara menghindari berkendara dengan kecepatan tinggi, serta cara merawat kendaraan dengan baik untuk menjaga kondisi hemat bahan bakar secara optimal, penggunaan sabuk pengaman, menghindari gangguan ketika berkendara serta menjaga jarak aman dengan kendaraan lain saat berkendara.

Program Ford DSFL saat ini memasuki tahun ke-6 di Indonesia, dan telah memberikan pelatihan yang menyenangkan dan tips berkendara aman dan hemat bahan bakar yang mudah di ingat kepada lebih dari 6.000 pengemudi di seluruh Indonesia.

Para peserta meliputi konsumen Ford dan bukan konsumen Ford, pemerintah dan organisasi non-pemerintah, perusahaan, mahasiswa, perwakilan dealer, media, tentara, serta karyawan Ford.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar