About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Neymar Tiba di Barcelona Senin Depan

Kamis, 30 Mei 2013 - 07:49:26 WIB
Neymar Tiba di Barcelona Senin Depan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Rio de Janeiro) - Bintang Santos dan Brazil Neymar, yang telah menandatangani kontrak lima tahun dengan raksasa Spanyol Barcelona, akan diperkenalkan di klub barunya itu pada Senin (3/06), kata direktur teknik tim Brazil Carlos Alberto Parreira pada Rabu (29/05).

Berbicara pada konferensi pers, Parreira mengonfirmasi bahwa Neymar telah mendapat izin untuk pergi ke Barcelona setelah bermain untuk Brazil pada pertandingan persahabatan melawan Inggris di Rio de Janeiro pada Minggu, lapor AFP.

Bintang 21 tahun itu, yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior, mengungkapkan pada Selasa bahwa dirinya tertarik bergabung dengan Barcelona namun untuk saat ini yang ia ingin "fokus pada Piala Konfederasi untuk berusaha memenangi gelar untuk Brazil." Piala Konfederasi, turnamen pemanasan untuk Piala Dunia tahun depan, akan diselenggarakan di Brazil dari 15 sampai 30 Juni.

Brazil, pemenang Piala Dunia lima kali dan tiga kali juara Piala Konfederasi, mempersiapkan diri untuk turnamen bulan depan dengan dua pertandingan persahabatan, satu melawan Inggris pada Minggu di Stadion Maracana yang ikonik, dan pertandingan lain adalah melawan Prancis pada 9 Juni di kota bagian Tenggara Porto Alegre. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar