About

Information

Minggu, 05 Mei 2013

Real Madrid Paksa Barcelona Menunggu

Minggu, 05 Mei 2013 - 09:08:29 WIB
Real Madrid Paksa Barcelona Menunggu
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Real Madrid memaksa Barcelona menunda pesta juaranya setelah dua gol Cristiano Ronaldo mengantarkan tim itu menang 4-3 dari Valladolid di Santiago Bernabeu Minggu dini hari tadi.

Hasil ini memangkas keunggulan poin Barcelona menjadi delapan dan secara matematis tak akan cepat dimahkotai juara sekalipun Minggu malam nanti Barca menang dari Real Betis. Barca memang bisa mengembalikan keunggulan 11 poin, dengan empat pertandingan tersisa.

Tim tamu sempat mengejutkan lewat gol awal Oscar Gonzalez yang memperdaya Diego Lopez dari sudut sempit. Namun, gol bunuh diri Marc Valiente dan satu sundulan dari Ronaldo membuat Madrid berbalik unggul 2-1.  Tak berapa lama kemudian Javi Guerra menyamakan kedudukan 2-2 menjelang babak pertama usai.

Kaka membuat tuan rumah kembali unggul hanya beberapa menit babak kedua mulai, dan Ronaldo sepertinya akan mengunci poin kemenangan manakala dia kembali menjaringkan bola lewat sundulannya pada 21 menjelang pertandingan tuntas.

Tapi Valladolid memperkecil ketinggalan setelah Oscar menciptakan gol kedua lewat tendangan volley dari jarak jauh yang jatuh di sudut bawah gawang Madrid. Dengan kemenangan ini Real mengakhiri pekan mengecewakan setelah gagal mencapai final Liga Champions League Selasa lalu.

Bek Madrid Pepe mengatakan adalah penting terus melaju sampai akhir musim ini pada saat bersamaan Barca yang juga tersingkir dari Liga Champions, berjuang untuk segera meraih tropi juara. "Kami perlu menuntaskan pekerjaan dan kemudian melihat apa yang terjadi," kata Pepe kepada Canal Plus.

"Kami mewakili satu lembaga besar yaitu Real Madrid dan kami mesti menghormati itu. Oleh karena itu, kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti malam ini kendati secara teoritis tak berarti apa-apa," sambung Pepe seperti dikutip AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar