About

Information

Jumat, 24 Mei 2013

Robot Seks Bagi Pria Super Sibuk

Kamis, 23 Mei 2013 - 19:27:03 WIB
Robot Seks Bagi Pria Super Sibuk
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sejatinya robot diciptakan manusia untuk membantu mengerjakan pekerjaan yang sifatnya mekanis dan memerlukan dukungan teknis. Namun apa jadinya kalau sebuah robot diciptakan untuk membantu manusia memenuhi kebutuhan biologis seperti hubungan seks?

Sebuah perusahaan inovatif asal negeri tirai bambu baru-baru ini menciptakan sebuah robot yang tugas utamanya untuk memuaskan kebutuhan seks si penggunanya. Pengguna robot ini mayoritas adalah kaum adam alias laki. 

Robot seks buatan The Love Sex Company asal China ini sebenarnya dibuat bagi para laki-laki eksekutif yang memiliki jadwal rutinitas super sibuk sehingga tidak punya waktu untuk bercengkerama dengan wanita yang sebenarnya.

Dikutip dari weirdasianews.com, robot seharga 3.000 poundsterling (sekitar Rp. 42 juta) ini nantinya bisa dicustomize atau bisa dipesan sesuai keinginan si pemesannya (custom order). Robot seks setinggi sekitar 166 cm ini memiliki rangka logam di bagian dalamnya. 

Gel silikon adalah bahan pembuat otot dan kulit luar, jadi si pengguna robot seks ini akan merasakan sentuhan yang identik dengan kulit manusia pada umumnya. Wajah dan sosok si robot ini juga bisa dipesan sesuai keinginan si pembeli. Hebatnya lagi, dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, si robot  seks ini bisa mengenali wajah “tuannya” dan berbicara dalam berbagai bahasa. 

Hal keren lainnya, wanita jadi-jadian (robot seks) ini bisa dikendalikan dengan remote control untuk membentuk posisi seks yang diinginkan si penggunanya. Mau posisi doggy style atau missionary style, robot ini bisa dengan mudah mengikuti kendali pemakainya. Masih kurang juga? Sssttt...beberapa organ tubuhnya malah dirancang bisa bergetar dan bergoyang lho. Bukan main fitur-fitur yang ditawarkan robot seks ini! Anda berminat membelinya? (K-5/Iyo)

0 komentar:

Poskan Komentar