About

Information

Minggu, 05 Mei 2013

Si Jago Merah Mengamuk di Kawasan Kampung Pulo

Minggu, 05 Mei 2013 - 17:02:26 WIB
Si Jago Merah Mengamuk di Kawasan Kampung Pulo
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Bau hangus belum hilang di kawasan Dewi Sartika akibat kobaran api yang menghanguskan sebuah kontrakan siang tadi, si jago merah kembali mengamuk di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk ini membuat api cepat menyambar ke sekitarnya dan membuat ratusan warga panik berhaburan keluar rumah.

Menurut salah seorang petugas kepolisian Polsek Jatinegara yang tengah mengamankan situasi di sekitar lokasi kebakaran, Sunardi Sardi mengatakan dalam peristiwa kebakaran ini belum diketahui berapa rumah yang hangus terbakar namun dari data yang diperoleh sementara ada 4 RT dan 2 RW yang terbakar.

"Asal api diketahui dari rumah milik Manurung yang dikontrakkan kepada Basir (55) yang berprofesi sebagai pedagang yang bertempat di RT 15/RW 03 dan menyambar ke RT 13, 14 RW 03 dan RT 11/RW 02," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (5/05).

Ia melanjutkan bahwa kebakaran ini diduga akibat adanya korsleting arus listrik dari rumah yang disewa oleh Basir.

Dari pantauan Komhukum.com di lokasi saat ini belum diketahui pasti berapa rumah yang hangus terbakar, petugas serta warga sekitar masih berusaha memadamkan api yang letaknya ada di sisi kali Ciliwung ini.

Sedangkan sebagian warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi terlihat sibuk  mengungsikan barang-barang miliknya, dikhawatirkan api akan menyambar. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar