About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Spa Dipromosikan Sebagai Destinasi Wisata Indonesia

Rabu, 29 Mei 2013 - 07:32:42 WIB
Spa Dipromosikan Sebagai Destinasi Wisata Indonesia
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Info Wisata 


Komhukum (London) - Kedutaan Besar Republik Indonesia mengusung tema "Indonesia: the Ultimate Spa Destination" mempromosikan wisata Spa dalam Namibia Tourism Expo 2013 di Windhoek Show Grounds, Namibia, mulai hari Rabu hingga Sabtu (1/06).

"Keikutsertaan itu sebagai upaya mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di Namibia, kata Counsellor KBRI Windhoek, Namibia, Pramudya Sulaksono, Rabu (29/05).

Dalam pameran pariwisata kali ini, kata dia, stan KBRI Windhoek tampil dengan mengusung tema tersebut dengan pertimbangan, antara lain, Spa masuk kategori wisata khusus, memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan Spa utama di Asia, dan membangun industri Spa di Nusantara.

KBRI Windhoek mengundang seorang Spa therapist dari PT. Pangan Sari Utama (perusahaan Hospitality Indonesia yang mengelola gedung CIF, di Luanda, Angola) untuk memperkenalkan pijatan khas Indonesia kepada para pengunjung selama pameran.

Pada kesempatan itu, KBRI menyediakan brosur mengenai Spa di Nusantara yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang berisi informasi mengenai pelatihan Spa di Indonesia, dan beberapa brosur mengenai Spa di berbagai daerah di Tanah Air.

Selain Spa, lanjut dia, KBRI juga mempromosikan tujuan wisata lainnya di Indonesia melalui pemutaran film tentang keindahan alam Nusantara, penyebaran brosur tentang Indonesia dan tawaran berwisata ke Bali, bekerja sama dengan travel biro di Namibia, XL the Travel Professionals.

Para pengunjung stan KBRI di Namibia Tourism Expo akan mendapatkan "Indonesian Experience" dengan pelayanan staf yang ramah dan kesempatan memperoleh cendera mata khas Indonesia setelah menjawab beberapa pertanyaan mengenai Indonesia dengan benar.

KBRI dibantu Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Windhoek melakukan promosi kuliner dengan menyajikan jajanan pasar dan teh Indonesia kepada para pengunjung selama pameran berlangsung. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar