About

Information

Kamis, 30 Mei 2013

Venna Melinda Bantah Berselingkuh di DPR

Kamis, 30 Mei 2013 - 13:15:09 WIB
Venna Melinda Bantah Berselingkuh di DPR
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Politikus Partai Demokrat Venna Melinda ketika dikerubuti wartawan tidak menanggapi isu perselingkuhan dirinya dengan politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Herry Lontung Siregar (LHS).

Sebagaimana diberitakan, pria yang dikabarkan dekat dengan politikus Partai Demokrat Venna Melinda, berinisial HLS. Namun Venna tetap bersikukuh dirinya menafik berhubungan dengan politisi yang digawangi Jenderal Wiranto itu. "Sejak awal kan saya tidak mau tanggapi," singkat Venna di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/05).

Kabarnya, Venna dan HLS makin dekat karena satu komisi di Dewan Perwakilan Rakyat, yakni Komisi X yang membidangi olahraga, pendidikan, dan seni-budaya. Keduanya sering melakukan kegiatan bersama.

"Silahkan tanya ke pengacara saya saja, saya tidak mau komentari itu," ucapnya sambil memasuki ruang rapat paripurna.

Munculnya pria idaman lain (PIL) itu tidak dibantah oleh suami Venna, Ivan Fadilla. Dalam persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/05) lalu, Ivan mengakui kabar itu. Namun, ia tidak bersedia membuka identitas HLS. 

"Nanti kita buktikan saja di persidangan ya, kan kemarin dari media juga informasikan ini," ucapnya.

Seperti diketahui, perceraian Ivan Fadillah dan Venna Melinda karena adanya isu perselingkuhan. Kabarnya, Venna yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat berhubungan dekat dengan rekannya di Senayan. Pria itu disebut-sebut bukan satu fraksi.

Meski mengenal dengan pria yang dikabarkan menjadi pihak ketiga penghancur rumah tangganya, ia tidak bersedia membuka identitasnya

Sementara itu, dari pihak Venna, kuasa hukumnya, Kemala Dewi ogah membahas kabar tersebut, karena tidak pernah ada fakta di persidangan. "Cuma namanya saja yang disebut, jadi nggak perlu dibahas. Itu hanya asumsi, imajiner, " tutur. (K-5/Roy)

0 komentar:

Poskan Komentar