About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Anggota Fraksi Pakar Pangan Masuk Demokrat

Kamis, 28 Februari 2013 - 05:54:04 WIB
Anggota Fraksi Pakar Pangan Masuk Demokrat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Anggota Fraksi Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) DPRD Kota  Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menyatakan bergabung ke Partai Demokrat untuk menghadapai Pemilu 2014.

Ursula Mariance Bella, salah seorang anggota Fraksi Pakar Pangan DPRD Kota Kupang NTT  dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/02) mengatakan, dirinya lebih memilih bergabung dengan partai Demokrat karena merupakan partai bagus dan besar.

Ia bersama dua temannya dari Fraksi Pakar Pangan memiliki sekitar 6.000 pendukung di Kupang dan ia berjanji akan mensukseskan upaya penyelamatan Partai Demokrat. "Saya akan meminta pendukung untuk membela Partai Demokrat, karena kami sekarang pendukung Presiden SBY dan Partai Demokrat," kata Ursula Mariance Bella.

Bella meyakini, kasus dugaan korupsi yang melanda partai berlambang mercy itu hanya dilakukan oleh oknum perseorangan, bukan oleh partai. "Di daerah respon situasi Jakarta tidak berpengaruh, bahkan yang mendukung Demokrat semakin bertambah," katanya.

Ia juga mengaku akan segera melakukan pembenahan mulai dari struktur hingga cara kerja partai untuk mengembalikan kejayaan partai dan memenangkan Pemilu 2014 mendatang. Hal senada juga diakui oleh Sekretaris Ormas Bakti Karya Perjuangan Demokrat (BKPD), Jackson Kumaat yang menyatakan, masih ada waktu untuk mengembalikan citra partai yang kini terpuruk. 

Dia juga menyatakan optimis popularitas Partai Demokrat akan kembali mencuat. "Jika upaya penyelamatan dan pembersihan partai itu berjalan baik, maka akan menjadi bukti konkret maupun contoh nyata, yang bisa menginspirasi partai lainnya. Kami mendukung sepenuhnya langkah-langkah Pak SBY sebagai ketua Majelis Tinggi dan ketua Dewan Pembina Demokrat,” kata Jackson yang juga mantan Sekjen Pakar Pangan.

Dia juga menegaskan, pihaknya bersama ormas sayap Bakti Karya Perjuangan Demokrat (BKPD) akan lebih gigih dan bekerja keras dalam menggarap kader di kalangan petani, buruh dan nelayan. Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menegaskan, tidak benar ada loyalis terhadap pribadi, yang ada loyal terhadap partai dan negara. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar