About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Puting Tersembul, Anne Hathaway Minta Maaf

Kamis, 28 Februari 2013 - 13:25:27 WIB
Puting Tersembul, Anne Hathaway Minta Maaf
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Perhelatan Academy Awards ke-85 berlangsung penuh kemegahan dan kemeriahan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (24/02) malam waktu setempat. 

Selain pengumuman para peraih Piala Oscar, karpet merah juga menjadi magnet tersendiri lantaran para seleb memamerkan keindahan busana hingga kemolekan tubuh.

Namun ajang ini menjadi momen yang sedikit mencoreng sosialita Hollywood, Anne Hathaway karena dirinya dinilai berbusana ataupun berpenampilan buruk lantaran nyaris memperlihatkan bagian tubuh vitalnya.

Hal ini karena gaun yang dikenakan Anne Hathaway di Academy Awards lalu rupanya menuai banyak kritikan dari para penggemarnya.
 
Anne Hathaway tiba di acara Academy Awards 2013 dengan mengenakan Gaun Prada yang berbahan satin warna merah muda. Dan meski sama sekali tidak jelek, namun tipisnya bahan serta tak menggunakan tambahan bra membuat kesan yang terlihat menjadi sedikit vulgar.

Dan merasa menyesal dengan kejadian itu, bintang "Les Miserables" tersebut pun dikabarkan langsung meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dikecewakan.

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan yang kalian rasakan," ucap Anne seperti yang dikutip dari harianonline Daily Mail (26/02) lalu. "Semua itu murni berasal dari keputusan yang mendadak," tambahnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar