About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

LG Luncurkan 10 Smartphone

Kamis, 28 Februari 2013 - 12:18:10 WIB
LG Luncurkan 10 Smartphone
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - LG Electronics Indonesia akan menghadirkan 10 ponsel pintar (smartphone) selama semester pertama 2013 yang diawali Optimus G.

"Pada Maret mendatang akan ada empat produk dari dua model L3 II dan L7 II dengan prosesor baru dan model L5 II pada April," kata National Sales Head LG Mobile LG Electronics Indonesia, Denny Muliawardana, selepas jumpa pers peluncuran LG Optimus G di Jakarta.

Denny mengatakan LG Electronics Indonesia berencana menghadirkan 16 smartphone sepanjang 2013 dengan mayoritas ponsel-ponsel segmen pengguna menengah. "Tapi jumlah smartphone yang akan hadir pada semester II masih belum pasti karena teknologi bersifat fluktuatif," kata Denny.

Ponsel pintar LG paling laris di Indonesia sepanjang 2012, lanjut Denny, yaitu LG L7 yang menyasar kelas menengah. "Dalam enam bulan terakhir, kami telah meluncurkan dua ponsel pintar yaitu Optimus Vu dan Optimus L9," kata Denny.

Penjualan perangkat-perangkat ponsel pintar LG, menurut Denny, memberikan kontribusi kurang dari lima persen terhadap pendapatan LG Electronics Indonesia.

Kepala Divisi Mobile Communication PT. LG Electronics Indonesia, Cho Cheolwoong, mengatakan produsen ponsel pintar asal Korea Selatan itu optimis produk mereka akan mendominasi pasar Indonesia dalam kurun dua tahun. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar