About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Katy Perry Membuat John Mayer Gila

Kamis, 28 Februari 2013 - 11:27:24 WIB
Katy Perry Membuat John Mayer Gila
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - John Mayer dan Katy Perry baru merajut tali cinta setelah sebelumnya keduanya sama-sama berpisah dengan orang yang pernah "dicintai".

Namun belum lama berpacaran, John Mayer sudah dibuat 'pusing' dengan tingkah Katy Perry. Menurut pelantun lagu 'Your Body Is a Wonderland' ini, Katy adalah pacar yang sulit dimengerti.

Hal ini diungkapkan John kepada salah seorang temannya tentang sifat wanita berusia 27 tahun itu. Dia mengatakan bahwa kekasih barunya itu sangat sulit ditebak.

"Wanita ini membuatku gila!" ucap mantan kekasih Jennifer Aniston dan Taylor Swift ini, seperti dilansirShowbizspy.

Dia kembali berujar, "Dia sangat sulit ditebak dan aku tidak tahu bagaimana menghadapinya... itu menyebalkan!"

John dan Katy mulai dekat dan berkencan tidak lama setelah pelantun lagu 'Teenage Dreams' itu berpisah dengan suaminya, Russell Brand. Meskipun sempat bungkam, akhirnya keduanya terbuka kepada publik tentang hubungan mereka.

Dalam majalah Rolling Stone, John untuk pertama kalinya menceritakan hubungannya asmaranya bersama Katy Perry. Ketika ditanya bagaimana kehidupan asmara, jawaban John, "Aku sangat bahagia."

Mereka pun terlihat mesra saat menghadiri Grammy Awards 2013 beberapa waktu lalu. Keduanya duduk bersebelahan sambil asyik mengobrol dan berpegangan tangan. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar